Cara Mengobati Varikokel

Cara Mengobati Varikokel Secara Alami

Cara Mengobati Varikokel Tanpa Operasi – Varikokel adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena pada sekitar pangkal buah zakar mengalami pelebaran. Varikokel ini tak bisa dianggap sebagai masalah sepele karena dapat mengganggu kesubuan serta menurunkan kualitas sperma bahkan pada beberapa kasus dapat menyebabkan impotensi.

cara mengobati varikokel

Untuk mengetahui apakah anda menderita varikokel atau tidak, anda bisa melakukan pemeriksaan medis . Secara manual anda bisa meraba testis anda jika terasa seperti ada cacing kemungkinan besar anda menderita varikokel.

Di bawah ini beberapa faktor pemicu atau penyebab varikokel, diantaranya :

  • Faktor keturunan
  • Faktor usia
  • Penggunaan celana yang ketat (baik celana jeans ataupun CD)
  • Stress yang berlebihan
  • Elektromagnetik tinggi (masih dalam perdebatan)

Semakin cepat pengobatan di lakukan, maka semakin besar pula peluang anda untuk sembuh. Jangan buang kesempatan anda, segera atasi varikokel anda dengan obat jelly gamat cara mengobati varikokel yang aman dan terbukti keampuhannya.

Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Mengobati Varikokel Tanpa Operasi

cara mengobati varikokelJelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang ini memiliki kandungan yang sangat lengkap. Beberapa diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Kandungan-kandungan itulah yang membantu mengatasi varikokel anda.

Di dalam Jelly gamat Gold-G ini terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat alami varikokel dengan Jelly Gamat ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal. Itulah kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik cara mengobati varikokel tanpa operasi.

Hanya dengan konsumsi jelly gamat secara teratur minimal 1 bulan dengan 4-6 botol, maka varikokel anda insyaAlloh bisa sembuh. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal pengobatan bisa di lanjutkan sampai 6 bulan.

Buktikan sendiri sekarang juga khasiat jelly gamat untuk mengobati varikokel anda. Jangan sampai anda menyesal nantinya karena tidak mencoba jelly gamat sebagai cara mengobati varikokel anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Ikuti Format Berikut :

Kode pemesanan : RPG

Ketikan kode (RPG) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp

Kirimkan ke 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

RPG : 10 btl : Khosnul Khotimah : Jl.Ikhtiar Menuju Berkah No 105 Kec.Tawang Tasikmalaya : 083827xxx

Kirimkan ke 081313056955 (SMS saja)

INGAT ! Kode pesan “RPG” WAJIB di sertakan.

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan dengan kode “RPG” kami akan langsung balas dengan perincian total dan nomor rekening. Jadi tidka akan ada kekeliruan.

==================================

CS : 085323239418 (SMS/Tlp)

PIN BB : 299352E8

Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Semoga Lekas Sembuh

By : Cara Mengobati Varikokel

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment